Rabu, 24 April 2024

Jelang Lawan Persik, Persebaya Bertekad Akhiri Tren Buruk

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Pemain Persebaya saat menjalani sesi latihan. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 putaran kedua dengan melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri pada Sabtu (18/3/2023).

Aji Santoso pelatih Persebaya menyatakan, pihaknya bertekad mengakhiri hasil minor yang didapat skuad Persebaya dalam lima pertandingan terakhir.

“Dalam melawan Persik kita bener-bener ingin memutus tren negatif,” ucap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut seusai memimpin jalannya latihan.

Aji juga menyatakan, meskipun saat ini tim berjuluk Macan Putih itu sedang dalam tren positif dengan menang enam kali berturut-turut, ia memastikan skuad Green Force akan tetap berupaya mencuri poin di Kediri.

“Mudah-mudahan lawan Persebaya nanti waktunya dia kalah. Tapi yang jelas saya sampaikan pada anak-anak, harus tampil fight lawan Kediri, meskipun menurut saya tidak mudah karena Kediri sekarang lagi bagus,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa anak asuhnya dalam kondisi yang baik dan tidak ada yang mengalami cedera.

“Saya sampaikan kepada mereka pertandingan melawan Persik harus dengan dimulai dengan semangat baru, kondisi yang fresh,” ucapnya.

Oleh karena itu, ia menekankan kepada seluruh anak asuhnya agar tetap menjalankan instruksi tim pelatih dan tetap tampil maksimal saat melawan tim berjuluk macan putih itu.

“Pemain-pemain saya juga memiliki tekad dan satu kemampuan yang cukup bagus buat saya,” ucapnya.

Sebagai diketahui, saat ini Persebaya masih tertahan di posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan poin sebanyak dari 39 dari total 27 pertandingan.

Sedangkan lawannya, Persik saat ini berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan raihan total 32 poin dari 29 pertandingan.(ris/abd/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs