Rabu, 8 Mei 2024

Jesse Marsch Resmi Jadi Pelatih Leicester City

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Jesse Marsch pelatih Leicester City. Foto: instagram.com/jessemarsch.15

Jesse Marsch mantan pelatih Leeds United resmi melatih Leicester City hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan kontrak tiga tahun.

Pelatih berkebangsaan Amerika itu diharapkan bisa mengangkat performa Leicester City dan terbebas dari degradasi di musim ini.

Marsch sebelumnya pernah membawa mantan klubnya Leeds United keluar dari zona degradasi setelah menjadi pelatih interim menggantikan Marcelo Bielsa.

Antara melansir dari The Mirror, Minggu (9/4/2023), Marsch menolak tawaran dari Southampton Februari lalu karena masalah kedalaman tim dan durasi kontrak yang diberikan hanya setengah musim tanpa opsi perpanjangan.

Pekerjaan besar menanti Marsch sepeninggalan Brendan Rodgers. The Foxes menelan dua kekalahan dari dua pertandingan.

Baru-baru ini, tim yang bermarkas di Stadion King Power menelan kekalahan atas Bournemouth 0-1 dalam laga Premier League.

“Itu benar-benar sulit untuk diterima. Saya sangat terpuruk saat ini. Kami tahu ini adalah pertandingan besar dan tidak mencoba dan memperbaikinya seperti yang lain. Kami telah bekerja keras sangat sulit. Saya membuat kesalahan yang ceroboh dan merugikan kami. Saya sangat rendah,” kata James Maddison gelandang Leicester seusai laga.

Leicester City kini berada di peringkat ke-19 dengan raihan 25 poin dan harus berjuang terhindar dari degradasi selama delapan pekan sisa Premier League.(ant/dfn/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
32o
Kurs