Jumat, 29 Maret 2024

Ketum PSSI Optimistis Timnas Menang di Hanoi

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Pemain Timnas Indonesia dalam laga melawan Vietnam di Stadion GBK, Jumat (6/1/2023). Foto: PSSI

Mochamad Iriawan Ketua Umum PSSI optimistis Timnas bisa memenangi pertandingan kedua melawan Vietnam yang akan digelar pada Senin (9/1/2022) di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

“Kita tetap harus optimistis untuk memenangi pertandingan. Peluang itu tetap ada dan kita memang harus berjuang ekstra keras di Hanoi nanti. Mohon doanya agar kita bisa menang,” kata Iwan Bule, sapaan Iriawan, seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (7/1/2023).

Seperti diketahui, dalam laga pertama babak semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1/2023) kemarin Indonesia hanya bisa bermain 0-0 dengan Vietnam.

Dengan hasil itu, Indonesia harus menang atau minimal seri 1-1 pada pertandingan kedua untuk memastikan tiket ke final guna menantang pemenang antara Thailand dan Malaysia.

Sementara itu, laga semifinal lainnya antara Malaysia dan Thailand akan digelar hari ini di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Sedangkan laga kedua dilangsungkan di Stadion Thammasat , Khlong Nueng, Rangsit, Pathum Thani Selasa (10/1/2023) yang akan datang.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs