Minggu, 5 Mei 2024

Koko Ari Resmi Berpisah dengan Persebaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Koko Ari saat menjalani internal game sebelum berangkat ke Dubai. Saat ini ia sedang dibekap cedera ACL. Foto: PSSI

Koko Ari Araya pemain berposisi centre back resmi berpisah dengan Persebaya Surabaya setelah dirinya berpamitan dengan rekan setimnya, pada Selasa (4/4/2023) sore.

Menanggapi hal tersebut, Aji Santoso Pelatih Persebaya menyatakan bahwa keluarnya pemain berusia 23 tahun itu karena kontraknya dengan Persebaya sudah habis.

“Dan tentunya musim depan, dia dipastikan tidak akan bergabung dengan Persebaya,” ucapnya seusai memimpin jalannya official training di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan bahwa dirinya telah mendengar jika pemain yang memiliki tinggi 181 cm itu sudah mendapatkan klub untuk kompetisi musim depan.

Pelatih berlisensi AFC Pro itu menyatakan, kondisi tersebut dalam sepak bola merupakan hal yang lumrah.

“Ini menurut saya tidak perlu diratapi, di dalam sepak bola itu normal-normal saja, perbedaan pemain keluar masuk, normal saja, tidak ada masalah, ini hal yang wajar,” ungkapnya.

Menurutnya, yang terpenting yakni Persebaya fokus untuk mempersiapkan materi pemain untuk musim depan, agar dapat tampil lebih baik lagi.

“Dan itu sudah saya laksanakan dengan manajemen sangat baik,” ucap pelatih yang pernah menukangi Timnas Indonesia tersebut.

Sebagai diketahui, Koko Ari merupakan pemain yang bermain untuk Persebaya sejak di Akademi Elite Pro U-20 pada tahun 2019. Pemain kelahiran Surabaya itu juga pernah mencatatkan penampilan bersama Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae Yong.(ris/dfn)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
31o
Kurs