Jumat, 3 Mei 2024

Kondisi Berangsur Membaik, Sho Yamamoto Mulai Gabung Latihan Persebaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Sho Yamamoto pemain Persebaya saat berada di Stadion Gelora Delta Sidoarjo seusai mengikuti latihan, pada Senin (23/10/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Sho Yamamoto pemain Persebaya mulai mengikuti latihan bersama Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Senin (23/10/2023).

Sho sendiri, baru saja mengalami cedera engkel saat melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada pertandingan pekan ke-16 kemarin. Sho hanya bermain selama 31 menit di babak pertama karena harus mendapat perawatan.

“Kondisi saya sekarang baik, sangat baik. Tapi engkel seperti ini, belum 100 persen. Tapi saya siap untuk bermain,” ucap Sho seusai mengikuti program latihan Persebaya.

Sho mengatakan bahwa hasil analisa dokter, cedera engkel yang ia alami merupakan tingkat dua. Tetapi ia menganggap cedera yang ia alami berada di tingkat satu.

“Bagi saya tingkat satu. Jadi saya tidak peduli, saya siap bermain,” kata pemain berkebangsaan Jepang tersebut.

Para pemain Persebaya saat mejalani latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Senin (23/10/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net
Para pemain Persebaya saat mejalani latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Senin (23/10/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Dengan berangsur pulihnya kondisi Sho, Josep Gombau pelatih Persebaya menyambut baik kabar gembira tersebut.

“Sho sudah berlatih. Ini merupakan kabar yang sangat bagus. Ia mengalami masalah engkelnya saat pertandingan, namun ia sudah pulih,” tuturnya.

Kabar tersebut, kata Gombau, membuat skuad Persebaya berada dalam kondisi yang positif.

Saat ini, pihaknya juga sedang melakukan evaluasi atas hasil negatif yang diraih Persebaya di pertandingan sebelumnya. Serta menyiapkan strategi untuk melawan Persik Kediri pada Jumat (27/10/2023).

Laga melawan Persik sendiri, merupakan pertandingan terakhir Persebaya di putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.(ris/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs