Rabu, 29 Mei 2024

Persebaya Tertimpa Sial, Sho Yamamoto Cedera Ankle usai Lawan Bali United

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Sho Yamamoto pemain Persebaya saat ditandu keluar lapangan seusai mengalami cedera saat lawan Bali United. Foto: Persebaya

Sho Yamamoto pemain Persebaya mengalami cedera ankle saat menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 musim 2023/2024.

Sho terpaksa harus ditarik keluar pada laga big match tersebut, setelah mendapat tekel dari Ricky Fajrin pemain Bali United pada menit ke-25.

Sebetulnya, Sho masih berusaha untuk terus melanjutkan permainan setelah mendapat pertolongan dari tim medis. Tetapi selang lima menit, pemain asal Jepang itu harus digantikan oleh Song Ui-yong.

Ahmad Ridhoi dokter tim Persebaya mengatakan, Sho didiagnosa mengalami cedera ankle kanan.

“Kakinya mengalami bengkak saat itu juga ketika bertabrakan, jadi dia tidak bisa melanjutkan pertandingan,” ucapnya pada Jumat (20/10/2023).

Pria alumni Universitas Airlangga (Unair) itu mengatakan, Sho akan segera mendapat pemeriksaan lanjutan.

“Karena seusai pertandingan kakinya masih bengkak. Jadi selanjutnya kita periksa secara detail di Surabaya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Sho memiliki peran penting dalam pertandingan melawan Bali United. Ia diplot sebagai gelandang serang setelah beberapa pertandingan ditempatkan di posisi winger kanan.

Meski hanya bermain selama 31 menit di pertandingan tersebut, tetapi Sho mampu mengancam barisan pertahanan Bali United.

Tercatat, pada menit ke-17, saat Andre Oktaviansyah melepaskan umpan crossing ke dalam kotak penalti, langsung disambar dengan sundulan oleh Sho. Namun, Adilson Maringa lebih sigap dalam mengamankan gawangnya.

Dua menit berselang, Sho juga kembali mengancam lewat umpan cut back yang menuju Kasim Botan yang berdiri di tiang jauh. Tetapi, sundulan Kasim melebar ke sisi kanan gawang Bali United. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Rabu, 29 Mei 2024
27o
Kurs