Selasa, 7 Mei 2024

Manajer Pastikan Skuad Timnas Lengkap pada 12 Juni

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Sumardji Manajer Timnas Indonesia saat berada di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Sabtu (10/6/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Jelang FIFA Matchday melawan Palestina pada Rabu (14/6/2023) mendatang, skuad Timnas Indonesia belum seluruhnya berkumpul di Surabaya. Mereka baru komplet pada 12 Juni.

Sumardji Manajer Timnas Indonesia menyatakan, beberapa pemain yang dipanggil ke Timnas masih belum dilepas oleh klubnya di Liga 1. Selain itum, ada juga yang masih bermain di luar negeri.

“Sesuai jadwal yang ada, pada 12 Juni semua sudah gabung dengan tim. Termasuk pemain yang di luar negeri, seperti (Pratama) Arhan dan Asnawi (Mangkualam) juga datang tanggal 12 Juni pagi,” ucapnya di sela sesi latihan Timnas di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (10/6/2023) petang.

“Pokoknya 12 Juni pagi mereka sudah kumpul semua. Termasuk dua pemain dari Persija. Mudah-mudahan saja sudah gabung dengan tim. Sehingga tanggal 12 itu semuanya pemain sudah kumpul semuanya. Sudah bisa berlatih bersama-sama,” imbuhnya.

Lebih lanjut Sumardji menambahkan, adanya pemain dari PSM Makassar yang juga terpanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia akan mulai bergabung secepatnya.

“Mereka masih ada game melawan Bali United. Minggu pagi mereka langsung ke Surabaya dan langsung gabung dengan tim,” ucapnya.

Timnas Indonesia dijadwalkan berhadapan dengan Palestina pada Rabu (14/6/2023) malam di Stadion GBT. Kemudian skuad Garuda berjumpa Argentina pada Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Sementara untuk kondisi pemain sendiri, saat ini seluruhnya dalam keadaan yang bagus. Kecuali Sandy Walsh yang mengalami cedera betis dan hingga saat ini harus mendapatkan perawatan. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
29o
Kurs