Jumat, 26 April 2024

Manchester United Melaju ke Final Carabao Cup usai Bekuk Nottingham

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Selebrasi Anthony Martial setelah mencetak gol pertama Manchester United dalam pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris melawan Nottingham Forest di Old Trafford, Kamis (2/2/2023) WIB. Foto: Reuters

Manchester United (MU) memastikan diri melaju ke partai final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, setelah menang 2-0 atas Nottingham Forest dalam pertandingan leg kedua semifinal di Old Trafford, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB.

Skor ini membuat Manchester United lolos ke pertandingan puncak dengan agregat 5-0 atas Forest setelah sebelumnya unggul 3-0 di leg pertama. The Red Devils akan menghadapi Newcastle United di partai final pada 26 Februari 2023 di Wembley Stadium.

Melansir laporan Antara, dua gol MU dalam pertandingan ini dicetak oleh Anthony Martial dan Fred di babak kedua, tepatnya menit ke-73 dan 76.

Erik ten Hag Pelatih United menurunkan Antony, Wout Weghorst dan Alejandro Garnacho di lini depan MU sejak awal laga.

MU langsung tancap gas dan menekan Nottingham Forest sejak pertandingan dimulai, dengan menciptakan sejumlah ancaman, namun tidak bisa dimanfaatkan oleh para pemain MU.

Nottingham sempat mencoba membalas melalui serangan balik cepat pada menit ke-15, tetapi usaha mereka masih bisa dipatahkan di lini tengah MU.

Meski unggul agregat 3-0, MU tetap ingin menambah keunggulan mereka. Sementara itu Nottingham Forest bermain disiplin dan mengandalkan serangan balik cepat. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir. Skor tetap 0-0.

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs