Jumat, 1 Maret 2024

Masyarakat Diajak Gowes Bareng untuk Rayakan HUT Ke-78 Pemprov Jatim

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur pada acara Gowes Gemilang dan Launching Maskot Porprov ke-VIII Jawa Timur, Minggu (3/9/2023) pagi. Foto: Pemkab Sidoarjo

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jatim mengadakan fun bike pada 15 Oktober nanti.

Ali Kuncoro Kadispora Jatim mengatakan, agenda fun bike ini terbuka untuk umum serta gratis. Warga yang ingin berpartisipasi bisa melakukan pendaftaran mulai 27 September lalu hingga 13 Oktober mendatang.

Fun bike dalam rangka HUT ke-78 Pemprov Jatim ini mengambil start dan finis di halaman Gedung Negara Grahadi. Rencananya, Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim juga akan hadir di acara ini.

Masyarakat yang ingin mengikuti event gowes seru ini bisa mengakses link yang tertera di akun Instagram Dispora Jatim. Lalu mengisi form dan mendapatkan notifikasi balasan.

Kemudian penukaran kupon bisa dilakukan di Kantor Dispora Jatim Jalan Kayoon, Lapangan Jatim Seger Jalan Kertajaya Indar, dan Islamic Center di Jalan Raya Dukuh Kupang.

Ali Kuncoro menyebut, kuota yang disediakan oleh panitia sebesar 15 ribu orang. Saat ini sepertiganya sudah terisi.

“Kami ajak seluruh masyarakat untuk menyemarakkan acara ini. Siapapun boleh ikut. Kita gowes bareng untuk merayakan HUT ke-78 Pemprov Jatim,” sebut Ali Kuncoro.

Ada banyak doorprize yang bisa diperoleh bagi peserta yang beruntung. Termasuk dua paket umroh dan belasan hadiah menarik lainnya. (saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Surabaya
Jumat, 1 Maret 2024
32o
Kurs