Kamis, 25 Juli 2024

Paulo Henrique dan Roberto Duarte Starter, Persebaya Turunkan Kekuatan Penuh Lawan Rans Nusantara

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paulo Henrique saat menjalani sesi latihan bersama Persebaya. Foto: Persebaya Paulo Henrique saat menjalani sesi latihan bersama Persebaya. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya menghadapi Rans Nusantara dalam laga lanjutan Liga 1 putaran kedua di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat (1/12/2023).

Dalam laga tandang itu, Uston Nawawi Pelatih Persebaya menurunkan kekuatan penuh sejak menit awal.

Tiga pemain asing baru yang dimiliki Persebaya, yakni Paulo Henrique Santos de Avezedo, Robson Carlos Duarte dan Silva Paixao Yan Victor langsung dipasang dalam starting line up.

Di penjaga gawang, tim berjuluk Bajol Ijo itu kembali mempercayai Ernando Ari Sutaryadi sebagai benteng terakhir Persebaya.

Sementara di posisi bek, ada Dusan Stevanovic yang mengawal barisan pertahanan bersama Yan Victor, Arief Catur Pamungkas dan Muhammad Kasim Botan.

Sedangkan di lini tengah, Persebaya memasang Song Ui Young, Muhammad Hidayat dan Muhammad Iqbal, yang ditopang oleh Bruno Moreira dan Roberto Carlos. Untuk ujung tombak, Persebaya menunjuk Paulo Henrique.

Di bangku cadangan, Persebaya memboyong Andhika Ramadhani sebagai kiper, kemudian ada Reva Adi Utama, Andre Oktaviansyah, Wildan Ramdhani, Kadek Raditya, Mikael Alfredo Tata, Oktavianus Fernando, Riswan Lauhin, Ripal Wahyudi dan Toni Firmansyah.

Dalam pertandingan pekan ke-21 ini, Persebaya menunjuk kapten baru, yakni Dusan Stevanovic. Pemain asal Serbia itu akan memimpin rekan-rekannya di Persebaya dalam pertandingan melawan Rans Nusantara.

Sedangkan wasit yang memimpin jalannya pertandingan yakni Ryan Nanda Saputra, dengan didampingi oleh Karnedi asisten wasit 1 dan Nawan Apandi asisten wasit 2, serta Naufal Adya sebagai wasit cadangan. (ris/bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Kamis, 25 Juli 2024
31o
Kurs