Selasa, 21 Mei 2024

Paulo Victor Ingin Ulang Momen Bobol Gawang Bali United

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paulo Victor striker asing Persebaya saat menjalani latihan. Foto: Persebaya

Paulo Victor striker asing Persebaya ingin mengulang momen cetak gol ke gawang Bali United, di laga lanjutan Liga 1 Sabtu (18/2/2023) mendatang, yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jawa Tengah.

Tercatat, pemain yang baru saja merumput di Liga Indonesia pada paruh musim 2022/2023 itu, pernah membobol gawang tim berjuluk Serdadu Tridatu dua kali saat masih berseragam Vishaka FC, di ajang AFC Juni tahun lalu.

Brace yang ia buat itu, sekaligus mengantarkan tim asal Kamboja yang dibelanya meraih kemenangan dalam laga tandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali.

Catatan apik itu membuat Paulo Victor lebih percaya diri menghadapi laga pekan ke-25, untuk mengantarkan Persebaya mempertahankan tren positif.

”Saya membela tim yang berbeda, Bali mungkin juga memiliki materi yang berbeda. Tapi dua gol tahun lalu memotivasi saya untuk kembali mengulanginya dan membawa Persebaya menang lagi,” ucapnya.

Apalagi, pemain yang baru saja mengalami cedera hamstring itu kondisinya saat ini sudah membaik, setelah menjalani perawatan selama 10 hari bersama tim medis. Dia juga sudah mulai belatih dengan rekan setimnya, meski sempat menjalani latihan terpisah.

”Saya berusaha untuk bisa segera sembuh. Saya juga menjalani latihan tambahan di luar dengan tim medis,” ucap pemain berusia 28 tahun tersebut.

Ia ingin, dalam laga away nanti dapat kembali turun ke lapangan dan membantu skuad Green Force memenangkan pertandingan.

Sebagai diketahui, pemain berkebangsaan Brazil itu baru melakoni empat laga bersama Persebaya. Dalam penampilannya, sang striker sudah mencetak dua gol dan satu assist di Liga 1 musim ini. (ris/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
29o
Kurs