Jumat, 3 Mei 2024

PERBASI Tangsel Diskusi dengan Coach Danny Kosasih untuk Memajukan Olahraga Basket

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Jajaran Pengurus PERBASI Kota Tangsel bertemu Danny Kosasih Ketum PP PERBASI, Senin (10/7/2023), di GBK Arena, Jakarta. Foto: istimewa

Danny Kosasih Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP PERBASI), hari Senin (10/7/2023), menerima kunjungan Pengurus PERBASI Kota Tangerang Selatan (Tangsel), di Kantor Pusat PP PERBASI, Lantai 8 GBK Arena, Jakarta Pusat.

Pengurus PERBASI Kota Tangsel yang hadir antara lain Hisyam Diah Ketua Umum, Maheksa Akni Sekretaris Umum, Dante Irwansyah Wakil Bendahara Umum, Fauzan Yudhistira Kabid Hukum, dan Stella Bella Humas.

Kunjungan sejumlah Pengurus PERBASI Kota Tangsel periode 2023-2027 itu dalam rangka silaturahmi, serta tukar pikiran dengan Coach Danny Kosasih dan jajarannya untuk memajukan olahraga basket di Kota Tangsel, dan Indonesia pada umumnya.

Dalam pertemuan itu, ada diskusi mengenai rencana menggelar kompetisi yang berkelanjutan dari usia dini hingga dewasa, serta tata cara pengelolaan organisasi yang baik dan benar versi PP PERBASI.

“Dalam waktu dekat PERBASI Kota Tangsel akan mengadakan Kejurkot (kejuaraan kota) Tangsel 2023 pada tanggal 17-23 Juli 2023,” kata Maheksa Sekretaris Umum PP PERBASI Kota Tangsel, kepada suarasurabaya.net, Selasa (11/7/2023).

Sementara itu, Danny Kosasih menyampaikan harapan supaya Kepengurusan PERBASI Kota Tangsel di bawah kepemimpinan Ketum Hisyam Diah bisa menjalankan pola yang telah dilakukan PP PERBASI.

Sebelum mengakhiri pertemuan, PP PERBASI dan PERBASI Kota Tangsel bertukar cinderamata dan melakukan foto bersama.(rid/iss/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
28o
Kurs