Rabu, 15 Mei 2024

Persebaya Akan Gelar Laga Pramusim Lawan Bali United untuk Rayakan HJKS ke-730

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Pemain Persebaya saat merayakan gol dalam pertandingan di Liga 1 musim 2022/2023. Foto: Persebaya

Dalam rangka mempersiapkan tim untuk kompetisi musim depan sekaligus memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) yang ke-730, Persebaya Surabaya akan menggelar pertandingan pra musim.

Yahya Alkatiri Manajer Persebaya menyatakan, untuk event pra musim tersebut, pihaknya menyatakan telah menentukan jadwal pertandingan, yakni pada Minggu (28/5/2023) mendatang.

“InsyaAllah lawannya sudah ada, lawan Bali United,” ucap Yahya, pada Senin (8/5/2023).

Saat ini, ia menyatakan, pihaknya tinggal menunggu izin stadion yang akan digunakan untuk bertanding dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa rencananya besok, Selasa (9/5/2023), Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya akan menemui manajemen Persebaya dan Bonek untuk membahas masalah tersebut.

“Semoga ini tidak mundur lagi, karena harusnya hari Senin, yang kita tau hari senin teman-teman bonek semuanya tau hari senin, ini dimundurkan hari selasa, semoga ini segera ada solusi terkait lapangan di pra musim ini,” ungkapnya.

Sementara itu, soal perizinan kepada pihak kepolisian, Yahya mengaku sudah selesai semua, hanya menunggu pihak pemkot saja.

“Tinggal besok kita komunikasikan masalah lapangan dengan pihak Pemkot,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa jika dalam pertemuan besok dengan pemkot masih belum mendapatkan titik temu, pihaknya akan berupaya menggunakan jalan lain untuk melangsungkan pertandingan pra musim.

“Kalau memang tidak diizinkan, kami akan cari alternatif lain,” pungkasnya.(ris/abd/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
30o
Kurs