Kamis, 25 April 2024

Persebaya Jaga Kondisi Pemain Agar Cepat Pulih Jelang Lawan Persib

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Pemain Persebaya saat menjalani latihan. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 putaran kedua dengan melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, pada Senin (13/3/2023) mendatang.

Untuk menatap laga kandang itu, Aji Santoso pelatih Persebaya menyatakan, pihaknya akan berupaya menjaga kondisi para pemain agar tetap fit, mengingat setelah laga tandang melawan Barito Putera, waktu recovery Persebaya cukup singkat.

“Ya memang recovery-nya agak sempit ya, pemain harus banyak istirahat, saya ingin anak-anak benar-benar istirahat agar kondisinya cepat pulih,” ucapnya seusai memimpin jalannya latihan, pada Sabtu (11/3/2023).

Oleh karena itu, ia menyatakan, setelah hari ini menjalani rangkaian program latihan, besok para pemain akan diliburkan.

“Besok kita tidak latihan, ini latihan pertama kali, kemarin libur karena perjalanan, ini tadi latihannya adalah untuk mengantisipasi kelemahan-kelemahan kemarin. Sama ketika bola mati, sama bola hidup yang saya antisipasi untuk lawan Persib,” jelasnya.

Sementara saat disinggung soal kondisi pemain saat ini, ia menyatakan seluruhnya dalam kondisi bagus.

“Semua dalam kondisi yang baik, saya sampaikan kepada pemain, besok main home untuk bisa mendapatkan poin tiga,” ucap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Sementara untuk klasemen, saat ini Persebaya masih berada di posisi kedelapan dengan koleksi total 38 poin dari 26 pertandingan yang dijalani.

Sedangkan calon lawannya, Persib Bandung saat ini masih bertengger di urutan kedua klasmen sementara Liga 1 dengan total raihan 52 poin dari total pertandingan yang dijalani sebanyak 27 kali.(ris/ihz/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs