Sabtu, 20 Juli 2024

Persebaya Pastikan Bruno Moreira Absen Lawan Rans Nusantara

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Bruno Moreira pemain Persebaya saat melakoni pertandingan melawan Barito Putera. Foto: Persebaya

Bruno Moreira dipastikan absen saat Persebaya Surabaya bertanding melawan Rans Nusantara pada laga keempat Liga 1 2023/2024, Minggu (23/7/2023) besok.

Absennya Bruno itu, membuat sang pemain menyusul Reva Adi Utama yang sebelumnya juga mengalami cedera.

Aji Santoso pelatih Persebaya mengatakan, kondisi Bruno saat ini belum sembuh total setelah mengalami cedera pinggang.

“Bruno pasti besok tidak ada di dalam tim, karena kondisinya Bruno belum 100 persen,” ucapnya dalam Pre-Match Press Conference di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (22/7/2023).

Aji menyatakan, dirinya tidak mau memaksa untuk mambawa Bruno dalam pertandingan kadang besok, karena menurutnya keputusan itu bisa berdampak lebih besar.

“Terlalu risiko nanti kalau saya memaksakan dia, bisa kambuh lagi, bisa lebih lama lagi,” ujar pelatih yang pernah menukangi Persela Lamongan itu.

Bruno yang mengalami cedera paska pertandingan pekan kedua, kondisinya sempat membaik. Tetapi saat memaksa main di Semarang, cedera pemain kelahiran 1999 itu kambuh hingga saat ini.

Sementara untuk pertandingan besok, Aji menyatakan pihaknya bertekad mengamankan tiga poin di kandang sendiri, karena sebelumnya gagal mendapat kemenangan saat di main Surabaya.

“Yang jelas, kami sudah menargetkan untuk bisa mendapatkan poin penuh, karena pertandingan home pertama kita suda kehilangan poin.

Ia juga berharap, seluruh pemain yang dipasang bisa menampilkan permainan terbaik saat menghadapi Rans Nusantara. “Mudah-mudahan, pertandingan besok kita bisa menang dan bisa menampilkan permainan yang bagus,” tandasnya. (ris/bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Sabtu, 20 Juli 2024
23o
Kurs