Minggu, 28 April 2024

Persebaya Resmi Lepas Empat Pemainnya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Michael Bonjozi Rumere pemain berposisi gelandang serang yang pada hari ini, Rabu (26/4/2033) resmi dilepas oleh Persebaya Surabaya. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya resmi melepas empat pemainnya, mereka yakni I Gede Dida Diyatmika, Arizky Wahyu Satria, Michael Bonjozi Rumere, dan Januar Eka Ramadhan.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh Persebaya melalui akun instagram resminya, pada Rabu (26/4/2023).

Pernyataan tidak diperpanjangnya kontrak empat pemain lokal tersebut diumumkan Persebaya dalam dua postingan.

Dalam pelepasan pemain di postingan pertama, tim berjuluk Bajul Ijo itu mengucapkan rasa terima kasih kepada I Gede Dida Diyatmika pemain berposisi kiper dan Arizky Wahyu Satria pemain dengan posisi back kanan.

“Matur nuwun Dida dan Arizky Wahyu. Terima kasih atas dedikasinya selama bersama Persebaya dua musim ini. Sehat dan sukses selalu,” terang akun @officialpersebaya.

Di postingan kedua, giliran skuad Green Force menyatakan perpisahan dengan dua pemain lainnya, yakni Michael Bonjozi Rumere pemain berposisi gelandang serang dan Januar Eka Ramadhan pemain dengan posisi striker.

“Rumere dan Januar masing-masing mencatatkan 14 dan 15 penampilan dalam musim ini. Keduanya juga sudah mencetak gol untuk Persebaya. Terima kasih atas dedikasinya. Sukses selalu di mana pun berada,” terangnya.

Sebagai diketahui, I Gede Dida Diyatmika kiper kelahiran Bali tersebut, dalam kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, tidak mencatatkan satu penampilan pun bersama Persebaya di starting lineup.

Sedangkan Arizky Wahyu Satria back kanan yang merupakan jebolan Aji Santoso International Football Academy (Asifa) tersebut, selama kompetisi musim 2022/2023 bersama Persebaya mencatatkan sebanyak 10 pertandingan.

Sementara itu Michael Bonjozi Rumere gelandang serang kelahiran Biak Papua yang juga dapat berposisi sebagai striker itu, selama berseragam Persebaya telah mencatatkan satu gol dalam total 14 laga yang dijalani.

Kemudian Januar Eka Ramadhan pemain kelahiran Cilegon tersebut selama membela Persebaya juga telah membukukan satu gol dalam catatan sebanyak 15 permainan di Liga 1 musim 2022/2023.

Sebelum hari ini resmi melepas empat pemain tersebut, Persebaya juga telah terlebih dahulu berpisah dengan dua pemain belakang lokalnya, mereka yakni Rizky Ridho Ramadani dan Koko Ari Araya.(ris/abd/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs