Selasa, 30 April 2024

Persebaya Boyong 22 Pemain ke Bali, Termasuk Ernando dan Song Ui Yong

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Ernando Ari Sutaryadi saat berlatih bersama Persebaya Surabaya. Foto: Persebaya

Persebaya akan menghadapi Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-16 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (20/10/2023) mendatang.

Dalam laga away itu, Josep Gombau Pelatih Persebaya memboyong 22 pemain, termasuk Ernando Ari Sutaryadi kiper dan Song Ui Yong gelandang.

Ernando yang sebelumnya membela Timnas Indonesia saat melawan Brunei Darussalam, dan Song yang juga baru saja membela Timnas Singapura melawan Guam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026, akan menyusul ke Bali.

“Mereka akan datang sebelum pertandingan melawan Bali, mereka akan langsung bergabung dengan tim di Bali,” ucap pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut, Rabu (18/10/2023).

Meskipun begitu, Gombau akan terlebih dahulu melihat kondisi Ernando dan Song Ui Yong untuk kesiapan tampil di lapangan.

“Sebelum pertandingan kami akan melihat dalam kondisi seperti apa mereka tiba. Tergantung bagaimana kondisi mereka, apakah mereka akan bermain atau tidak,” ucapnya.

Sementara itu, untuk daftar pemain yang diboyong, di posisi kiper ada Ernando Ari Sutaryadi, Andhika Ramadhani dan Aditya Arya.

Di posisi belakang, Persebaya membawa Reva Adi Utama, Salman Al Farid, Dusan Stevanovic, Nuri Fasya, Kadek Raditya, Yohanes Kandaimu, Riswan Lauhin.

Sedangkan di posisi tengah, ada Ripal Wahyudi, Andre Oktaviansyah, Ze Valente, Muhammad Hidayat dan Song Ui Yong.

Serta di lini depan, terdapat Sho Yamamoto, Muhammad Iqbal, Bruno Moreira, Kasim Botan, Wildan Ramdhani, Deny Agus dan Paulo Victor. (ris/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs