Rabu, 15 Mei 2024

Persebaya Tumbang 0-4 dari Bali United, Akhiri Rentetan Kemenangan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Pertandingan antara Persebaya melawan Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 putaran kedua yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Sabtu (18/2/2023). Foto: Liga 1

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 putaran kedua yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Sabtu (18/2/2023).

Tim berjuluk bajul ijo itu menelan kekalahan 0-4 atas serdadu tridatu setelah dalam sembilan pertandingan Persebaya tidak terkalahkan.

Gol yang bersarang ke gawang Persebaya dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Eber Bessa pada menit ke-32, gol bunuh diri Rizky Ridho pada menit ke-35, Privat Bharga pada menit ke-55, dan Ilja Spasojevic pada nenit ke-63.

Aji Santoso Pelatih Persebaya menyatakan, pada pertandingan tandang hari ini, anak asuhnya sudah berusaha maksimal, tetapi haail yang didapat belum sesuai dengan harapan.

Meskipun begitu, ia mengatakan bahwa situasi seperti itu dalam sepak bola merupakan hal yang wajar.

“Saya ucapkan selamat kepada Bali United, pada pertandingan hari ini memang Bali United bermain lebih baik dari tim kami,” ucapnya saat berada dalam post match press conference.

Dengan hasil tersebut, ia menegaskan skuad green force akan segera melakukan perbaikan untuk menatap laga-laga lanjutan Liga 1 musim ini.

“Yang terpenting kami melakukan evaluasi, saya juga terima kasih kepada pemain sudah berusaha maksimal, meskipun pada hari ini kami kalah tapi yang jelas anak-anak sudah berusaha,” ujarnya.

Ia berharap, setelah laga melawan Bali United hari ini, para pemain Persebaya dapat segera bangkit kembali.

“Ini normal, sekarang yang terpenting bagaimana seluruh pemain cepat bangkit untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” pungkasnya.(ris/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
25o
Kurs