Rabu, 15 Mei 2024

Persebaya Tunjuk Uston Nawawi untuk Memimpin Tim

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Josep Gombau pelatih Persebaya bersama Uston Nawawi asisten pelatih saat melatih skuad Green Force. Foto: Persebaya Josep Gombau pelatih Persebaya bersama Uston Nawawi asisten pelatih saat melatih skuad Bajul Ijo. Foto: Persebaya

Manajemen Persebaya Surabaya merespons kekalahan telak dari Persik Kediri dengan membuat keputusan mengejutkan, Sabtu (28/10/2023) malam.

Dilansir dari laman resminya, Persebaya menugaskan Uston Nawawi asisten pelatih, untuk memimpin tim mulai Sabtu sore.

“Penunjukan Uston untuk memimpin tim diharapkan bisa membawa Persebaya keluar dari tren negatif,” tulis laman resmi Persebaya pada Sabtu malam.

Manajemen Persebaya tak memberikan kejelasan tentang status Josep Gombau. Pelatih asal Spanyol itu baru melatih Persebaya pada pertengahan putaran pertama Liga 1 musim ini.

Sebelumnya, Uston juga pernah ditugaskan memimpin tim dalam lima laga setelah Persebaya berpisah dengan Aji Santoso. Saat itu, Persebaya menang empat kali dan seri sekali, tidak pernah kalah.

Dalam pernyataan resminya itu, Persebaya juga juga akan mendatangkan sejumlah pemain asing dan lokal. “Untuk menggantikan pemain asing maupun lokal yang dilepas setelah putaran pertama,” tulis Persebaya.(saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
32o
Kurs