Selasa, 30 April 2024
Advertorial

Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 Beberkan Syarat dan Ketentuan untuk Keperluan Promosi

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (9/10/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya jadi satu di antara tempat pertandingan Piala Dunia U-17 2023. Foto: Meilita suarasurabaya.net

Gelaran Piala Dunia U-17 akan resmi dimulai pada Jumat (10/11/2023) besok, diawali dua pertandingan pembuka dan opening ceremony.

Terkait dengan hal ini, panitia Piala Dunia U-17 telah memberikan beberapa term and condition (syarat dan ketentuan) terkait dengan kegiatan promosi maupun kontes untuk memeriahkan gelaran, yakni:

  1. Setiap individu yang mengikuti, mencoba untuk bergabung atau dengan cara apa pun mencoba untuk berpartisipasi dalam kontes ini (“Kontes”) yang diselenggarakan oleh Suara Surabaya Media (selanjutnya disebut sebagai “Promotor”) (masing-masing individu tersebut selanjutnya disebut sebagai “Peserta” atau “Anda”) setuju untuk terikat oleh syarat dan ketentuan (“Syarat dan Ketentuan”), serta interpretasi Promotor terhadap Aturan Umum ini yang bersifat final dan mengikat dalam semua hal yang berkaitan dengan Kontes apa pun.
  2. Kontes ini terbuka untuk penduduk Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas di luar karyawan Promotor dan siapa pun yang secara profesional terhubung dengan kontes.
  3. Batas waktu: Periode promosi dimulai pada 09 November – 16 November. Promotor berhak mengubah tanggal berakhir Kontes atau membatalkan promosi kapan saja.
  4. Cara untuk bergabung: Untuk bergabung, Anda harus menghubungi stasiun radio dan;
    – Kirimkan data diri Anda; termasuk nama depan, nama belakang, dan alamat email.
    – Hanya satu entri per pengguna yang diperbolehkan. Jika terlihat jelas bahwa Anda berupaya menghindari ketentuan ini dengan cara apa pun, entri Anda akan didiskualifikasi dan hadiah apa pun yang diberikan akan dibatalkan.
  5. Setiap kali Anda menelepon stasiun radio, Anda berasumsi bahwa panggilan Anda akan disiarkan atau direkam, dan Anda memberi kami izin untuk menyiarkan panggilan tersebut atau merekamnya untuk disiarkan nanti.
  6. Hadiah: 1 pemenang akan mendapatkan 2 tiket pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™ (“Hadiah”). Hadiah bergantung pada ketersediaan, tidak dapat dipindahtangankan, dan Promotor berhak mengganti hadiah serupa dengan nilai yang setara atau lebih besar. Tidak ada alternatif uang tunai. Perjalanan, akomodasi, atau biaya lainnya tidak akan ditanggung.
  7. Pemilihan pemenang & pengiriman: Pemenang akan dihubungi melalui email/Whatsapp. Pemenang kemudian harus memberikan rincian yang diminta dalam waktu 24 jam dan Hadiah akan ditawarkan jika tersedia. Hadiah akan dikirim melalui email dan Promotor tidak bertanggung jawab atas Hadiah yang hilang, tertunda karena alasan di luar kendali Promotor.
  8. Segala keputusan Promotor mengenai Kontes bersifat final dan mengikat dan tidak ada korespondensi yang akan dilakukan.
  9. Promotor berhak, atas kebijakannya sendiri, untuk mendiskualifikasi individu mana pun yang kedapatan mengganggu jalannya Kontes, atau bertindak dengan cara apa pun yang dianggap oleh Promotor melanggar Syarat dan Ketentuan; atau bertindak dengan cara apa pun yang dianggap oleh Promotor mengganggu atau bertentangan dengan semangat Kontes.
  10. Dengan mengikuti Kontes ini, Anda dengan ini menyerahkan kepada Promotor, dan melepaskan hak moral Anda atas, hak cipta penuh dan semua hak kekayaan intelektual lainnya apa pun yang ada dalam entri Anda dan dalam materi promosi dan periklanan apa pun dan sejenisnya yang timbul dari atau sehubungan dengan Kontes ini. Sejauh diizinkan oleh undang-undang, Promotor tidak bertanggung jawab atas cedera atau kerusakan apa pun pada orang atau properti yang mungkin disebabkan, secara langsung atau tidak langsung, dari partisipasi peserta dalam undian berhadiah atau dari hadiah apa pun.
  11. Promotor adalah Radio yang didirikan dan terdaftar di Indonesia dengan nomor perusahaan 9120503881334 yang berkantor terdaftar di alamat Jl Raya Bukit Darmo 22-24 . Segala korespondensi mengenai Kompetisi ini harus diteruskan secara tertulis ke Divisi Marketing Suara Surabaya Media. (adv/bil/ham)
Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
33o
Kurs