Senin, 29 April 2024

PSG vs Lens 3-1, Mbappe Kantongi 2 Gol

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Kylian Mbappe pemain PSG. Foto: espn

PSG berhasil menaklukkan Lens dengan perolehan akhir 3-1 melalui laga Ligue 2023/2024 yang berlangsung di Parc des Princes, Minggu (27/8/2023) dini hari.

Babak pertama dibuka dengan keunggulan para pemain asuhan Luis Enrique, Marcelo Asensio sukses mencetak gol pada menit ke-45. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti tidak dapat dihalau penjaga gawang lens, sehingga skor menjadi 1-0.

Memasuki babak kedua, PSG lagi-lagi masih mendominasi sepanjang permainan. Kylian Mbappe kali ini bermain sangat cemerlang, hal tersebut dibuktikannya lewat gol pada menit ke-52.

Mbappe mendapat umpan terobosan yang bisa langsung ia eksekusi menjadi gol. Sepakan keras Mbappe ke gawang Brice Samba membuat PSG menggandakan keunggulannya atas Lens menjadi 2-0,

Laga terus berjalan hingga mendekati akhir pertandingan, Mbappe kembali menambah keunggulan lewat golnya pada babak injury time. Dirinya berhasil membuat perolehan skor PSG menjadi 3-0.

Dengan ketertinggalan yang cukup jauh tersebut, nampaknya tak membuat semangat Lens pudar begitu saja. Tim asuhan Franck Haise itu berhasul memperkecil selisih lewat gol Morgan pada tambahan waktu 5 menit.

Kemenangan PSG atas lens dengan skor akhir 3-1 juga sekaligus membuat mereka kini menduduki peringkat empat pada laga Ligue. Sementara itu, Lens masih belum bisa meraup poin penuh dan terpuruk di posisi 15. (fra/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs