Minggu, 14 Juli 2024

Raffi Ahmad Akui Rans Nusantara FC Tengah Alami Musim yang Sulit

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Rans Nusantara FC. Foto: Instagram Rans Nusantara FC

Salah satu petinggi klub Liga 1 Indonesia Rans Nusantara FC Raffi Ahmad mengakui timnya tengah mengalami musim kompetisi yang sulit.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Minggu (2/4/2023), Raffi mengatakan tentu dirinya berharap Rans Nusantara FC dapat bangkit di sisa musim Liga 1 Indonesia 2022/23.

Mengutip laporan Antara, skuad asuhan Rodrigo Santana itu saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 18 poin dari 32 pertandingan.

Raffi juga turut meminta maaf kepada tim Rans Nusantara FC yang tidak bisa ia dampingi secara intens, berbeda ketika tim tersebut masih berlaga di Liga 2.

Suami dari Nagita Slavina itu yakin, pada musim depan Rans Nusantara FC dapat bangkit dan bersaing di klasemen Liga 1 Indonesia 2023/24.

“Tahun ini memang bukan tahun yang baik buat kami RANS Nusantara. Tapi, apa pun kita bersyukur banyak pembelajaran untuk kami introspeksi keseluruhan,” ujar Raffi.

“Musim ini adalah musim di mana kami dalam keadaan terpuruk. Tapi, ini semua tidak akan menyurutkan kami untuk musim yang akan datang, kita akan rebut lagi mimpi kita untuk menjadi tim yang lebih tangguh,” pungkasnya.

Kini Makan Konate dan kolega dipastikan akan mengakhiri musim kompetisi Liga 1 Indonesia di posisi juru kunci karena sudah tidak mungkin mengejar tim-tim di atasnya.

Diketahui The Prestige Phoenix terpaut 13 poin dari PSS Sleman yang menempati peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan dua pertandingan tersisa.

Selanjutnya Rans Nusantara FC akan bertandang ke markas Borneo FC pada pekan ke-33 di Stadon Segiri. Samarinda, Minggu (9/4) dan menjamu Madura United pada pekan ke-34 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (13/4/2023).(ant/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Minggu, 14 Juli 2024
23o
Kurs