Kamis, 2 Mei 2024

Ronaldo Ikut Ucapkan Selamat Idulfitri saat Latihan Bersama Al Nassr

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Cristiano Ronaldo penyerang Al Nassr dalam sesi latihan. Foto: instagram @cristiano

Cristiano Ronaldo megabintang sepak bola asal Portugal turut mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri kepada seluruh umat Islam, saat dirinya berlatih bersama klubnya Al Nassr pada Sabtu.

“Selamat Idul Fitri,” kata Ronaldo sambil berjalan menuju tempat latihan Al Nassr, seperti dikutip dari instagram @alnassr, Sabtu (22/4/2023).


Sementara menglansir laporan Antara, mantan pemain Sporting CP, Manchester United, Juventus, dan Real Madrid itu juga mengucapkan selamat Idulfitri saat dirinya mengunggah beberapa foto latihan bersama timnya jelang laga melawan Al Wehda pada semifinal King Cup of Champions, di KSU Stadium, Senin (25/4) pukul 01.00 WIB.

“Fokus dalam persiapan untuk pertandingan semifinal. Selamat Idulfitri kepada semua yang merayakannya pada hari ini,” tulis Ronaldo, dalam akun instagramnya @cristiano.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)


Sebagai informasi, pesepakbola 38 tahun itu bergabung dengan Al Nassr pada Januari 2023 yang lalu setelah meninggalkan Manchester United.

Bersama klub yang berbasis di Riyadh itu, peraih lima Ballon d’Or tersebut telah mencetak 11 gol dari total 13 pertandingan.

Torehan gol ini membuat Ronaldo duduk di posisi keenam sementara sebagai top skor Liga Arab Saudi musim 2022/2023 di bawah Odion Ighalo dengan 18 gol (Al Hilal), Abderrazak Hamdallah (Al Ittihad) dan Anderson Talisca (Al Nassr) dengan 16 gol, dan Carlos Junior (Al Shabab) dan Firas Al-Buraikan (Al Fateh) dengan 12 gol. (ant/bil/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
30o
Kurs