Sabtu, 4 Mei 2024

Sidoarjo Tegaskan Opening Ceremony Porprov VIII/2023 Siap Digelar Malam ini

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidoarjo menyulut obor api di mini kaldron Porprov VIII/2023 di Alun-alun Sidoarjo pada Jumat (8/9/2023) malam. Foto: Humas KONI Jatim

Franki Effendi Ketua KONI Sidoarjo memastikan opening ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII/2023 Jawa Timur (Jatim), siap digelar Sabtu (9/9/2023) malam ini.

Persiapan terakhir sudah dilakukan pada Jumat (8/9/2023) malam. Semua pengisi acara sudah siap menunjukkan yang terbaik pada malam ini.

“Insyaallah bupati dan wali kota dari 38 daerah di Jawa Timur akan hadir dalam opening ceremony nanti. Juga Ibu Gubernur sekaligus membuka Porprov VIII/2023 nanti,” terang Franki saat on air di Radio Suara Surabaya, Sabtu pagi.

Franki menbahkan, sekitar 16 ribu orang akan hadir di Stadion Gelora Delta Sidoarjo untuk menyaksikan acara pembukaan ini. Mereka akan dihibur oleh aksi-aksi kesenian. Termasuk penampilan band Padi Reborn.

Sementara itu, kirab api Porprov sudah tiba di Sidoarjo pada Jumat (8/9/2023) malam. Selanjutnya, obor api akan dibawa ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo sekaligus menandai pembukaan Porprov VIII/2023.

Slamet Mulyanto legenda voli Indonesia direncanakan membawa obor api untuk disulut di kaldron Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu malam.

“Kami dari Kabupaten Sidoarjo juga sudah mempersiapkan atlet Sidoarjo untuk menggapai prestasi terbaik. Bismillah kami bisa menempati posisi runner-up pada tahun ini,” tegasnya. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
30o
Kurs