Jumat, 10 Mei 2024

Starting Line Up Persebaya vs Persikabo: Kasim Botan dan M Iqbal Starter

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Pertandingan antara Persebaya melawan Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Jumat (4/8/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Persebaya akan menjalani pertandingan pekan keenam Liga 1 dengan melawan Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (4/8/2023) sore.

Dalam pertandingan kandang ketiga ini, terdapat perubahan dalam starting line up yang ditampilkan skuad Green Force, seiring dengan adanya beberapa pemain yang diterpa cedera.

Muhammad Iqbal dan Kasim Botan dipasang sejak menit awal, setalah Ze Valente dan Hidayat terpaksa absen karena menjalani pemulihan dari cedera.

Sementara untuk susunan lengkap pemain Persebaya, di posisi kiper, pelatih asal Kepanjen itu kembali memercayakan Ernando Ari Sutaryadi setelah sembuh dari cedera, serta di lini pertahanan ada Reva Adi Utama, Kadek Raditya, Dusan Stevanovic, dan Kasim Botan.

Di lini tengah, Aji memasang Ripal Wahyudi dengan ditopang oleh Muhammad Iqbal, Song Ui Young, Bruno Moreira, dan Sho Yamamoto sebagai penyerang, serta Paulo Victor menjadi ujung tombak.

Sedangkan di bangku cadangan, Aji memboyong Andika Ramadhani, Andre Oktaviansyah, George Brown, Wildan Ramdani, Risky Dwiyan Aprilyanto, Salman Alfarid, Yohanes Kandaimu, Toni Firmansyah, dan Deny Agus Setiawan.

Sementara wasit yang memimpin jalannya pertandingan yakni Heru Cahyono, dengan dibantu oleh Sulaiman Simatupang sebagai asisten 1, Mohammad Ansori asisten 2 dan Eko Saputra sebagai wasit cadangan. (ris/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
32o
Kurs