Selasa, 25 Juni 2024

Manajemen Persebaya Ultimatum Aji Santoso Wajib Mendulang 7 Poin dari 3 Laga

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aji Santoso pelatih Persebaya saat memimpin jalannya latihan. Foto: Persebaya

Manajemen Persebaya Surabaya menarget tim pelatih untuk mendapatkan tujuh poin di tiga laga ke depan yang akan dilakoni Green Force di ajang liga 1.

Tiga pertandingan tersebut melawan Persikabo, Jumat (4/8/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, melawan Bhayangkara FC pada Selasa (8/8/2023) di laga away, dan pada Sabtu (12/8/2023) saat menjamu Persita Tangerang di kandang.

“Pak manajer sudah menyampaikan mandat dari manajemen ke saya supaya dalam tiga pertandingan ke depan harus mendapat tujuh poin. Saya sampaikan kesanggupan memenuhi target langsung ke manajer,” ucap Aji Santoso pelatih Persebaya dalam Pre Match Press Conference, di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (3/8/2023).

Dengan target itu, dia mengaku siap mempersembahkan hasil terbaik buat Persebaya dalam pertandingan ke depan.

“Menurut saya tidak ada masalah. Itu menurut saya merupakan hal yang wajar saja,” ucapnya.

Sementara itu, Yahya Alkatiri Manajer Persebaya menyatakan target tersebut harus dicapai Bajul Ijo.

“Kalau tidak tercapai, maka kami dari manajemen akan mengambil tindakan tegas kepada tim pelatih. Saya sudah komunikasikan tentang hal ini ke head coach, dan beliau siap memenuhi target,” ujarnya.

Mengenai tindakan apa yang akan diberikan kepada tim pelatih jika gagal meraih target tersebut, Manajemen Persebaya belum mau mengungkapkan.

“Kami lihat dulu bagaimana hasil dalam tiga pertandingan nanti,” tegasnya.

Seperti diketahui, Persebaya dalam menjalani lima laga pertama di Liga 1 musim 2023/2024 ini, menelan dua kali kekalahan, dua kali imbang, dan hanya sekali menang pada laga perdana.(ris/rid)

Berita Terkait

..
Surabaya
Selasa, 25 Juni 2024
28o
Kurs