Minggu, 28 April 2024

Susunan Pemain Persebaya vs PSIS: Paulo Victor Starter, Bruno Moreira Cadangan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paulo Victor striker asing Persebaya. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan menjalani pertandingan pekan ketiga Liga 1 musim 2023/2024 dengan melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Minggu (16/7/2023) hari ini.

Dalam pertandingan tandang ini, ada perubahan starting line up yang di kubu skuad Green Force. Paulo Victor yang sebelumnya hanya mendapat kesempatan bermain di babak kedua karena baru sembuh dari cedera, hari ini, pemain berkebangsaan Brazil itu kembali dipercaya sebagai starter.

Sedangkan Burno Moreira yang sebelumnya menjadi starter, hari ini disimpan oleh Aji Santoso pelatih Persebaya di bangku cadangan terlebih dahulu. Pemain kelahiran 1999 itu kondisinya baru saja membaik selepas cedera pinggang.

Sementara untuk susunan lengkap pemain Persebaya, di posisi kiper, pelatih asal Kepanjen mempercayakan Ernando Ari Sutaryadi. Sedangkan untuk lini pertahanan ada Arief Catur Pamungkas, Reva Adi Utama, Kadek Raditya dan Dusan Stevanovic.

Di lini tengah, Aji memasang Ripal Wahyudi yang ditopang Ze Valente, Song Ui Young, Sho Yamamoto, dan Kasim Botan sebagai penyerang, serta Paulo Victor menjadi ujung tombak.

Sedangkan di bangku cadangan, Aji memboyong Andika Ramadhani, Muhammad Iqbal, Nuri Fasya, Ferdinan Sinaga, Brylian Aldama, Risky Dwiyan, Salman Alfarid, Alwi Slamat, Toni Firmansyah, dan Bruno Moreira.

Diketahui sehari sebelumnya, Aji menyatakan bahwa secara keseluruhan timnya telah siap untuk menjalani partai away hari ini.

Meski diakui, melawan PSIS bukanlah pertandingan yang mudah, apalagi komposisi pemain besutan Gilbert Agius itu berbeda dengan musim sebelumnya.

“Tapi saya cukup fokus untuk melawan PSIS Semarang. Mudah-mudahan pemain kami bisa tampil maksimal dan bisa minimal mendapatkan satu poin, syukur-syukur akan lebih baik kalau bisa mendapatkan poin tiga,” tandasnya. (ris/bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs