Minggu, 28 April 2024

Bruno Membaik, Persebaya Yakin Curi Poin di Semarang

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain Persebaya menjalani sesi menjajal lapangan di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (15/7/2023). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya memboyong 22 pemain untuk menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri pada Minggu (16/7/2023). Ada nama Bruno Moreira dalam daftar pemain yang diboyong ke Semarang.

Aji Santoso pelatih Persebaya menyatakan, kondisi Bruno Moreira saat ini sudah membaik. Sehingga pemain berkebangsaan Brasil tersebut ikut dalam rombongan yang away ke Semarang.

“Kemarin memang Bruno tidak ikut lathan. Tapi saya melihat kondisinya sudah sangat bagus dan sudah tidak ada masalah,” ucapnya dalam dalam konferensi pers sebelum pertandingan pada Sabtu (15/7/2023).

Meskipun diikutsertakan dalam pertandingan tandang pekan ketiga, tetapi Aji akan memastikan lebih lanjut lagi untuk Bruno sebelum dimasukkan dalam line up.

“Untuk susunan pemain, tentunya saya pasti masih melihat dari perkembangan dari pemain-pemain saya sampai besok pagi,” ujarnya.

Disinggung soal kesiapan melawan PSIS, Aji menyebut seluruh skuad Bajul Ijo sudah siap untuk menatap laga besok.

Ia juga menargetkan Persebaya bisa bermain maksimal untuk membawa pulang minimal satu poin. “Syukur-syukur akan lebih baik kalau bisa mendapatkan tiga poin tiga,” terang Aji.

“Meskipun menurut saya tidak mudah, karena saya lihat juga kualitas PSIS Semarang juga berbeda dengan musim kemarin. Jadi saya cukup fokus untuk menghadapi pertandingan besok sore,” imbuhnya. (ris/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs