Jumat, 29 Maret 2024

Tidak Ada Pemain Cedera, Timnas Indonesia Siap Curi Poin di Vietnam Besok

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Pemain Timnas Indonesia dalam laga melawan Vietnam di Stadion GBK, Jumat (6/1/2023). Foto: PSSI

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan semifinal leg kedua Piala AFF 2022 menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Senin (9/1/2023) besok pukul 19.30 WIB.

Sumardji Manajer Timnas Indonesia menyatakan, jelang laga perebutan tiket partai final besok, pemain Timnas Indonesia seluruhnya dalam kondisi fit, tidak ada yang mengalami cedera.

“Alhamdulillah, semuanya dalam keadaan baik, dalam kondisi yang riang, ceria, semuanya happy, tidak ada beban, dan yang menggembirakan buat kita semuanya, yang kemarin main di leg pertama tidak ada satu pun yang cedera, tidak ada yang sakit,” ucapnya pada suarasuarabaya.net, Minggu (8/1/2023).

Dengan kondisi tersebut, ia mengatakan bahwa skuad Garuda siap tampil maksimal dan merebut poin dalam laga tandang besok.

Sementara untuk persiapan, ia menjelaskan, pagi tadi, para pemain telah melakukan stretching untuk menjaga kondisi fisik.

“Selanjutnya nanti kita sore jam 18.00 WIB, latihan normal sekaligus official training,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Sumardji menyebut skuad Garuda sudah melakukan evaluasi setelah tuntas pertandingan leg pertama melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, dua hari yang lalu.

“Dari evaluasi, di antara yang kita soroti adalah mental anak-anak sudah bagus, tinggal konsistensinya saja,” ungkapnya.

Meskipun dalam keadaan baik, ia juga berharap agar wasit yang memimpin jalannya pertandingan besok dapat menjalankan tugasnya dengan fair, agar tidak ada tim yang dirugikan dalam pertandingan penentuan besok.

“Harapannya untuk pertandingan besok, perjuangan tim Garuda senior bisa melaju ke final, dan semoga pemimpin pertandingan bisa memimpin yang baik,” pungkasnya.(ris/dfn/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs