Kamis, 2 Mei 2024

Timnas Indonesia Sudah Tiba di Surabaya untuk Piala Dunia U-17

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Bima Sakti Pelatih Timnas Indonesia U-17 saat berada di Bandara Juanda, Jumat (3/11/2023). Foto: Istimewa

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17 pada Jumat (3/11/2023) telah tiba di Surabaya jelang menghadapi Piala Dunia, yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya mulai Jumat, 10 Nopember 2023 mendatang.

Bima Sakti Pelatih Kepala Timnas Indonesia U-17 mengatakan, setibanya di Surabaya hari ini, Garuda Muda akan menjalani latihan.

“Kita akan latihan ya, sore tapi di hotel saja, kemudian besok, kita adakan latihan. Rencananya, mulai tanggal 6 baru kita latihan malam, untuk menyesuaikan juga dengan cuaca di Surabaya,” ucapnya saat berada di Bandara Juanda pada Jumat (3/11/2023).

Bima Sakti menyebut, ada perbedaan cuaca antara di Jakarta dan di Surabaya. Tetapi, ia optimistis anak asuhnya dapat menyesuaikan dengan baik.

“Alhamdulillah, pemain juga dengan cepat bisa beradaptasi setelah pulang dari Jerman kemarin,” ujar pelatih yang semasa karirnya sebagai pemain pernah membela Timnas Indonesia tersebut.

Seperti diketahui, dalam pertandingan di Piala Dunia U-17 itu, Timnas Indonesia tergabung dalam Grub A bersama Panama, Maroko dan Ekuador.

Timnas Indonesia akan mengawali pertandingan dengan melawan Ekuador pada tanggal 10 November. Kemudian dilanjut melawan Panama pada tanggal 13 November, dan melawan Maroko pada tanggal 16 November mendatang. (ris/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
31o
Kurs