Sabtu, 4 Mei 2024

Timnas U-24 Nyatakan Siap Tempur Melawan Korea Utara

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Aksi Syahrian Abimanyu pemain Timnas U-24 di laga melawan Kirgistan, Selasa (19/9/2023) malam. Foto: NOC Indonesia/Naif Al’As

Tim nasional (Timnas) U-24 Indonesia siap menghadapi Korea Utara dalam game pemungkas Grup F Asian Games 2022, Minggu (24/9/2024). Anak asuh Indra Sjafri itu wajib menang untuk lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan yang akan dilangsungkan di Zhejiang Normal University East Stadium, China itu menjadi laga hidup mati untuk Indonesia.

Usai dikalahkan Taiwan partai kedua, maka Timnas U-24 wajib menang atas Korea Utara demi lolos ke fase 16 besar.

Robi Darwis pemain Timnas U-24 mengatakan, tim pelatih sudah mengevaluasi hasil minor yang diperoleh di pertandingan sebelumnya melawan Taiwan.

“Pada pertandingan melawan Korea Utara ini kami harus lebih siap lagi, lebih kuat lagi. Sebab akan menentukan kami lolos atau tidaknya ke babak 16 besar,” ungkapnya.

Tim pelatih Timnas U-24 yang dipimpin Indra Sjafri pun sudah mengantongi kekuatan Korea Utara. Tak ketinggalan, para pemain mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia.

“Kepada suporter Indonesia, kami semua mohon doanya supaya bisa menampilkan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang terbaik,” harap Dony Tri Pamungkas gelandang Timnas U-24. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
27o
Kurs