Minggu, 25 Februari 2024

Usai Kalahkan Kirgizstan, Timnas U-24 Bersiap Lawan Taiwan

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Aksi Syahrian Abimanyu pemain Timnas U-24 di laga melawan Kirgistan, Selasa (19/9/2023) malam. Foto: NOC Indonesia/Naif Al’As

Tim nasional (Timnas) U-24 Indonesia memulai kiprahnya di Asian Games 2022 di Hangzhou, China dengan ciamik. Sekarang mereka dipersiapkan untuk game kedua melawan Taiwan pada Kamis (21/9/2023) besok.

Timnas U-24 memetik kemenangan 2-0 saat berhadapan dengan Kirgizstan di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, China pada Selasa (19/9/2023) malam.

Indra Sjafri pelatih Timnas U-24 mengatakan, kemenangan tersebut berkat kerja keras para pemain dan para ofisial. Ia mengucapkan terima kasih kepada para klub yang melepaskan pemain ke Timnas U-24.

“Terima kasih buat semua klub dan semua pelatih klub yang telah memberikan pemainnya buat Timnas Asian Games, dan telah melatih dan membantu Timnas dalam meningkatkan kualitas kemampuan pemain muda Indonesia,” ucap Indra Sjafri dalam laman resmi PSSI.

“Ini juga menunjukkan bahwa latihan di klub dan kompetisi lokal kita juga sudah semakin baik kualitasnya, sehingga semua pemain terbentuk dari kompetisi yang sangat ketat dan kompetitif. Kualitas kompetisi semakin baik akan berdampak terhadap kualitas pemain Timnas,” imbuh Indra.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Taiwan dalam pertandingan kedua di Grup F. Laga ini digelar Kamis besok di Zhejiang Normal University East Stadium. Jika memenangi partai ini. Timnas U-24 berpeluang lolos ke babak berikutnya di Asian Games 2022. (saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Minggu, 25 Februari 2024
28o
Kurs