Minggu, 28 April 2024

Yahya Alkatiri Pastikan Alwi Slamat Masih Kontrak dengan Persebaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Yahya Alkatiri Manajer Persebaya saat berada di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS) pada Senin (2/1/2023) sore. Foto: Risky suarasurabaya.net

Bursa transfer periode kedua liga 1 musim 2022/2023 telah resmi dibuka. Beberapa pemain Persebaya dirumorkan akan hengkang, salah satunya Muhammad Alwi Slamat gelandang yang mulai dikaitkan dengan beberapa klub kontestan Liga 1, salah satunya Persib Bandung.

Menanggapi rumor tersebut, Yahya Alkatiri manajer Persebaya menyatakan bahwa pemain kelahiran Tulehu tersebut masih terikat dengan Persebaya.

“Yang jelas, Alwi masih ada kontrak dengan Persebaya, itu yang paling penting,” ucapnya saat berada di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS) dalam sesi latihan Persebaya, pada Senin (2/1/2023) sore.

Yahya mengatakan, bahwa kontrak pemain berusia 24 tahun itu, masih ada hingga bulan April mendatang.

“Dan Alwi juga masih dalam proses nego untuk perpanjangan jangka panjang,” ungkapnya.

Sementara saat disinggung soal ketidakhadiran Alwi Slamat dalam sesi latihan Persebaya di GDS sesuai libur tahun baru, ia menyatakan bahwa situasi tersebut bukan karena Alwi telah hengkang.

Melainkan, mantan pemain Semen Padang FC dan PSMS Medan itu sedang izin tidak mengikuti latihan Persebaya.

Ia juga mengatakan bahwa Alwi Slamat akan kembali bergabung latihan dengan skuad Green Force di sesi selanjutnya atau mulai hari ini (3/1/2023).

“Jadi, besok (hari ini) dia datang,” pungkasnya.(ris/iss/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs