Senin, 27 Mei 2024

Adhy Karyono Pj Gubernur Dukung Tim Sepak Bola Jatim di BK PON 2024

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Adhy Karyono Pj Gubernur Jatim menyerahkan bola kepada wasit yang memimpin BK PON antara Jawa Timur dengan Sulawesi Tenggara di Lapangan THOR, Surabaya, Minggu (3/3/2024). Foto: Istimewa

Adhy Karyono Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur (Jatim) menghadiri Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 cabang olahraga sepak bola, di Lapangan THOR Surabaya pada Minggu (3/3/2024) sore.

Adhy Karyono ikut menyaksikan pertandingan antara tim sepak bola Jatim melawan Sulawesi Tenggara (Sulteng).

“Kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh tim Jawa Timur. Sekaligus titik kebangkitan sepak bola Indonesia untuk bisa terus melaju di tingkat tertinggi,” ucap Adhy Karyono.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PSSI lantaran mengadakan BK PON cabang olahraga sepak bola di Surabaya. Sebab gelaran ini membuka kesempatan peserta untuk tampil di PON 2024.

Adhy Karyono Pj Gubernur Jatim diapit Ahmad Riyadh Ketua Asprov PSSI Jatim (kiri) dan M. Nabil Ketua KONI Jatim ketika ditemui di Lapangan Thor Surabaya, Minggu (3/3/2024). Foto: Firman Magang suarasurabaya.net

Adhy juga berharap supaya sepak bola Jatim bisa terus memberikan kontribusi maksimal untuk sepak bola nasional di level Internasional.

Pada kesempatan yang sama, M. Nabil Ketua KONI Jatim menyampaikan target tim sepak bola Jatim di BK PON sapu bersih kemenangan dan lolos ke PON 2024.

“Kami yakin akan menang. Sebab dari dari empat tim yang bertanding di Surabaya ini, hanya satu tim yang melaju ke PON 2024,” ujar Nabil. (man/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
29o
Kurs