Senin, 26 Februari 2024

Aston Martin Percaya Diri dengan Performa Mobil AMR24 Jelang Formula 1 2024

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Mobil AMR24 akan menjadi tunggangan Fernando Alonso dan Lance Stroll pada Formula 1 musim 2024. Foto: Aston Martin

Tim balap Aston Martin membawa sejumlah penyegaran dari sisi desain hingga teknis untuk mobil terbaru mereka musim ini, AMR24.

Mobil tersebut akan menjadi tunggangan Fernando Alonso dan Lance Stroll pada Formula 1 musim 2024.

“Kami telah mencoba untuk fokus pada semua area dari pendahulu kami, AMR23, yang mengalami musim yang hebat dan penuh hal positif pada tahun lalu,” kata Mike Krack Kepala Tim Aston Martin dilansir Antara, Selasa (13/2/2024).

“Kami benar-benar mencoba melihat setiap aspek. Baik itu mobil, pengoperasiannya, serta keandalannya, untuk membuat langkah maju ke segala arah yang diinginkan,” imbuhnya.

Krack mengaku optimistis dengan performa AMR24 nanti. Menyusul segala kerja keras yang sudah dilakukan oleh tim teknis di sepanjang persiapan jelang musim 2024.

“Persiapan berlangsung sangat intens selama beberapa bulan sejak kami menyelesaikan musim lalu. Kami berharap upaya kami sudah cukup banyak dan baik. Kami yakin bahwa kami akan memiliki pesaing yang kuat dan tampil baik,” kata Krack.

Sementara itu, Dan Fallows Direktur Teknis Aston Martin menyebut upaya keras tim harus dilakukan terus-menerus.

Ia berkaca pada pertengahan akhir musim lalu, dimana banyak tim melakukan perombakan teknis dan menyusul langkah Aston Martin untuk mencoba mematahkan dominasi yang saat itu dipimpin oleh Red Bull.

“Kami telah berhasil membuat langkah maju pada mobil tahun lalu. Kami sangat senang dengan apa yang dapat kami capai,” kata Fallows. (ant/dan/saf)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Senin, 26 Februari 2024
26o
Kurs