Minggu, 19 Mei 2024

Borussia Dortmund Sebut Ingin Pertahankan Jadon Sancho

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Jadon Sancho mencetak dua gol dan dua assist dalam 12 laga bersama Borussia Dortmund di Bundesliga musim ini. Foto: Getty Images

Sebastian Kehl Direktur Olahraga Borussia Dortmund menyebut bahwa klubnya akan berusaha untuk mempertahankan Jadon Sancho, pemain pinjaman dari Manchester United.

“Kami akan mencoba segalanya untuk mempertahankan Jadon Sancho di sini,” kata Kehl dilansir dari Antara pada (6/5/2024).

Sancho sendiri merupakan pemain pinjaman dari Manchester United pada 2021. Tetapi kariernya tidak berjalan mulus karena kurang mendapat menit bermain dan kerap berselisih dengan Erik Ten Hag pelatih Setan Merah.

Sementara, perselisihan itu membuat Sancho terpinggirkan dari skuad Manchester United sehingga pada bursa transfer paruh musim yang lalu. Pemain asal Inggris itu akhirnya kembali ke Dortmund dengan status pinjaman.

Lalu sekembalinya ke Dortmund, Sancho mampu menunjukkan kembali kualitas terbaiknya dan membantu klub mencapai semifinal Liga Champions.

Hal ini, membuat manajemen Dortmund berpikir keras untuk bisa mempertahan Sancho di musim depan.

Namun, keinginan Dortmund untuk mempertahankan Sancho tentunya bergantung pada MU karena dia masih berstatus pemain klub Inggris tersebut.

“MU (tentunya) juga melihat seberapa bagus ia bermain saat ini. Mungkin, mereka juga ingin menjualnya untuk mendapatkan keuntungan atau membawanya kembali. Kita lihat saja nanti,” kata Kehl. (ant/sya/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
25o
Kurs