Kamis, 2 Mei 2024

Erspo Akan Rilis Jersei Baru untuk Timnas Indonesia pada Medio 2024

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Nathan Tjoe A On Pemain Timnas Indonesia (kanan) berduel dengan pemain vietnam pada pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024). Foto: PSSI Nathan Tjoe A On Pemain Timnas Indonesia (kanan) berduel dengan pemain vietnam pada pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024). Foto: PSSI

Erspo penyedia jersei untuk tim nasional (Timnas) Indonesia, buka suara terkait gelombang kritik dari pencinta bola di Tanah Air, atas desain kostum para penggawa Skuad Garuda.

“Kami menyampaikan terima kasih atas seluruh kritik dan masukan yang diberikan, khususnya dari para penggemar sepak bola di Tanah Air,” kata Muhammad Sadad CEO sekaligus pendiri Erspo dilansir Antara pada Selasa (2/4/2024) dini hari.

Sadad menambahkan bahwa pihaknya siap berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk desain jersei Timnas Indonesia berikutnya.

“Untuk desain berikutnya, yang rencananya akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini, Erspo siap menjalin kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan sepak bola,” jelasnya.

Sadad mengungkapkan, selain menjadi penyedia jersei Timnas Indonesia, kerja sama dengan PSSI juga menghadirkan kemitraan dengan nilai total Rp16,5 miliar. Mencakup pendanaan sebesar Rp5 miliar dalam bentuk sponsorship dan royalti.

Sadad menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen membangun ekosistem industri sepak bola Tanah Air yang semakin kuat dan kompetitif.

“Kami berharap kerja sama PSSI dan Erspo ini akan dapat memberikan kontribusi signifikan bagi kemajuan Timnas Indonesia,” tutur Sadad. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs