Senin, 20 Mei 2024

Jorginho Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal Setahun Lagi

Laporan oleh M. Hamim Arifin
Bagikan
Jorginho Jorginho. Foto: Arsenal FC

Jorge Luiz Frello Filho Cavaliere OMRI atau yang biasa dikenal sebagai Jorginho, resmi meneken kontrak baru di Arsenal selama satu tahun yang membuatnya akan tetap bermain untuk klub London Utara itu sampai 2025.

“Jorginho telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub. Gelandang Italia tersebut bergabung dengan kami pada Januari 2023 dari Chelsea dan sejak itu telah menjadi pemain penting di tim kami, mencatatkan lebih dari 50 pertandingan di semua kompetisi,” kata Arsenal dalam pengumuman di situs resminya yang dilansir Antara, (9/5/2024).

Jorginho juga tetap menjadi pilihan utama Mikel Arteta manager Arsenal musim ini dengan tampil 35 kali dan mencetak satu gol di semua kompetisi.

Selain itu, pemain kelahiran Brasil tersebut juga turut mengutarakan kebahagiaannya yang bisa melanjutkan kariernya bersama Arsenal musim depan.

“Saya sangat bahagia bisa bertahan karena ini adalah sebuah keistimewaan untuk bisa menjadi bagian dari keluarga ini,” ucap gelandang berusia 32 tahun itu.

Sementara itu, Arteta menyebut bahwa Jorginho sebagai pemain yang bisa menjadi panutan bagi timnya dan bisa mengangkat performa pemain lainnya.

“Jorgi adalah pemain penting di tim kami, seorang panutan dengan kepemimpinan yang bagus dan memiliki gaya bermain yang unik yang membuat pemain lainnya menjadi lebih baik,” tutur Arteta. (ant/sya/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
30o
Kurs