Rabu, 17 Juli 2024

Lima Pemain Jalani Trial di Persebaya Surabaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Persebaya menggelar sesi latihan perdana di Lapangan THOR, Surabaya pada Sabtu (15/6/2024) pagi. Foto: Persebaya

Lima pemain tercatat menjalani trial di Persebaya Surabaya. Mereka tampak dalam sesi latihan di Lapangan THOR pada Sabtu (15/6/2024) pagi.

Dilansir dari laman resmi klub, kelima pemain yang trial di Persebaya adalah Braif Fatari (Nusantara United), Alan Maulana, (EPA Persebaya U-16), Paulinus (Persebaya U-15), Randy Hanson (Persiba Balikpapan), serta Rizki Dwi Pangestu (Bekasi City).

Dijelaskan bahwa mayoritas pemain trial itu masih berusia muda. Namun masih akan dinilai apakah mumpuni untuk masuk tim utama Persebaya.

Selain pemain trial, sesi latihan pada Sabtu pagi juga diikuti oleh dua pemain asing anyar Persebaya, yakni Flavio Silva dan Gilson Costa.

“Seluruh pemain yang hadir dalam latihan hari ini dalam kondisi bagus. Setelah menjalani tes medis dan tes fisik, hari ini ada tambahan latihan fisik dan sedikit materi teknis dengan bola, agar ball feeling kembali. Kita akan latihan step by step, untuk mencpai kondisi puncak saat liga dimulai dua bulan mendatang,” kata Paul Munster pelatih Persebaya.

Munster menyebut dalam beberapa pekan ke depan para pemain kan kembali dalam kondisi terbaiknya. Butuh waktu karena mereka baru saja off dari liga lebih dari sebulan. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Rabu, 17 Juli 2024
24o
Kurs