Sabtu, 27 Juli 2024

Liverpool Segera Buka Outlet Resmi di Indonesia

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Salah satu sudut di toko resmi Liverpool FC di Dubai, Uni Emirat Arab. Foto: arabianbusiness

Liverpool FC dilaporkan akan membuka toko resmi pertamanya di Indonesia dengan mengambil tempat di Pondok Indah Mall, Kebayoran Lama, Jakarta.

Dilansir dari Antara pada Rabu (29/5/2024), langkah ini disebut sebagai sebagai upaya memperluas pasar internasional klub tersebut di Asia.

Liverpool akan bekerja sama dengan PT Kanmo Weston Retailindo, perusahaan patungan antara Weston Corporation dan Kanmo Group.

Di outlet resmi ini, nanti para penggemar akan memiliki akses langsung untuk mengoleksi merchandise resmi Liverpool.

Termasuk seragam kandang baru dari Nike untuk musim 2024-2025 hingga merchandise unik yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia.

“Kami sangat senang mengumumkan kemitraan baru kami yang menarik di Indonesia,” kata Mike Cox wakil presiden senior bidang merchandising Liverpool FC dilansir dari laman resmi klub.

“Kami telah bekerja sama dengan Weston Corporation selama hampir lima tahun dan sangat menyenangkan memiliki mereka sebagai bagian dari perpindahan ke pasar baru dan berkembang ini,” lanjutnya.

Mike Cox mengatakan, perluasan pasar di Indonesia ini juga karena Liverpool melihat besarnya iklim sepak bola di tanah air, dengan Indonesia yang juga menjadi salah satu basis suporter terbesar klub berjuluk The Reds itu.

“Sepak bola sangat populer di Indonesia dan merupakan hal yang bagus untuk membawa merek LFC kami kepada para pendukung sehingga mereka dapat merasa menjadi bagian dari klub,” kata Mike Cox. (ant/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Sabtu, 27 Juli 2024
26o
Kurs