Kamis, 9 Mei 2024

Munster Jadikan Laga Terakhir Lawan Persik sebagai Penilaian Pemain untuk Musim Depan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paul Munster (tengah) pelatih Persebaya bersama Catur Pamungkas (kanan) pemain Persebaya saat berada dalam pre match press conference di Kantor Pemasaran Persebaya, Surabaya, Sabtu (27/4/2025). Foto: Risky suarasurabaya.net Paul Munster (tengah) pelatih Persebaya bersama Catur Pamungkas (kanan) pemain Persebaya saat berada dalam pre match press conference di Kantor Pemasaran Persebaya, Surabaya, Sabtu (27/4/2025). Foto: Risky suarasurabaya.net

Persebaya akan melakoni laga terakhir dalam kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 dengan melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu (28/4/2024).

Paul Munster Pelatih Persebaya ingin memanfaatkan pertandingan terakhir itu sebagai bahan penilaian terhadap pemain untuk menatap kompetisi musim depan.

“Tentu menjadi persiapan pemain untuk musim depan. Tapi mereka juga tahu bahwa mereka terikat kontrak. Kepada para pemain, untuk terus mempersiapkan fisik, dan mental untuk permainan,” katanya dalam pre match press conference di Kantor Pemasaran Persebaya, Surabaya, pada Sabtu (27/4/2024).

Ia menekankan pada pemain, agar bisa bermain maksimal dan mengamankan tiga penuh di kandang sendiri, setelah sebelumnya dalam tiga pertandingan berturut-turut menelan kekalahan.

Apalagi Persebaya juga menargetkan happy ending di pertandingan yang terhitung sebagai pekan ke-34 nanti.

“Para pemain akan selalu melakukan yang terbaik yang mereka bisa. Saya mempercayai para pemain untuk tampil,” ucapnya.

Sementara untuk persiapan, ia memastikan bahwa seluruh pemain telah siap untuk tempur untuk pertandingan penutup besok.

“Kami akan bermain dengan penuh kebanggaan. Bangga dengan diri sendiri, keluarga, khususnya suporter bonek bonita,” pungkasnya.(ris/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Kurs
Exit mobile version