Kamis, 2 Mei 2024

Paul Munster Kembali Gembleng Pemain Persebaya Usai Libur Latihan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paul Munster Pelatih Persebaya saat memimpin jalannya latihan di Lapangan THOR Surabaya. Foto: Persebaya

Persebaya baru akan menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 pada Jumat (23/2/2024) dengan status tandang melawan Persita Tangerang di Indomilk Arena Stadium.

Setelah menuntaskan pertandingan melawan Bhayangkara FC di pekan ke-24, Persebaya juga mengambil libur latihan. Tetapi, tim asal Kota Pahlawan itu saat ini sudah kembali berlatih lagi.

Paul Munster Pelatih Persebaya menyatakan, latihan itu kembali digelar karena dirinya ingin mempersiapkan tim besutannya dengan serius, meskipun jarak pertandingan masih terhitung jauh.

”Seluruh personel di tim sudah tahu, sekarang saatnya kembali latihan, kembali serius, dan kami akan bekerja keras lagi,” kata pelatih berpaspor Irlandia Utara tersebut.

Meskipun sebelumnya ia memberikan waktu libur selama empat hari, tetapi ia juga tetap menginstruksikan kepada para pemain agar tetap berlatih di tempat masing-masing.

”Pemain diwajibkan untuk berlatih mandiri, di pusat kebugaran, dan mereka harus melaporkan aktivitas latihan mandiri itu kepada saya,” katanya.

Ia menyebut, apa yang ia instruksikan itu dijalankan dengan baik oleh skuad Green Force. Oleh karena itu, ia mengapresiasi anak asuhnya karena tetap menjaga kondisi fisik dengan baik selama masa libur.

”Hal ini juga perlu diketahui fans, bahwa saat libur pun pemain harus tetap ke gym untuk menjaga kebugaran,” pungkasnya.(ris/man/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs