Sabtu, 27 April 2024

Paul Munster Puji Sundul Langit Andhika Ramadhani Kiper Persebaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Andhika Ramadhani kiper Persebaya Surabaya berhasil menggagalkan penalti Arema yang dieksekusi Dedik Setiawan, Rabu (27/3/2024) malam. Foto: Persebaya

Paul Munster head coach Persebaya Surabaya memuji setinggi langit Andhika Ramadhani. Pasalnya kiper 25 tahun ini berhasil menepis eksekusi penalti Dedik Setiawan striker Arema.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada rabu (27/3/2024) malam itu, Persebaya berhasil menang tipis 1-0 atas Arema.

Arema punya peluang untuk menyamakan kedudukan setelah mendapatkan hadiah penalti dari wasit pada menit ke-62.

Sayangnya, hadiah penalti dari wasit gagal dimaksimalkan menjadi gol oleh Dedik Setiawan. Sepakan Dedik dapat ditepis dengan mudah oleh Andhika Ramadhani.

“Kami punya kompetisi di dalam tim. Sebab kami punya dua kiper bagus. Dan pada saat inilah kiper perlu mengambil tindakan step up dan Andika membuktikan itu. Dan lagi-lagi kami mendapatkan clean sheet,” kata Paul Munster penuh rasa bangga bangga.

Sementara itu, Andhika Ramadhani sangat bersyukur karena berkontribusi atas kemenangan Persebaya lawan Arema.

“Karena di setiap malam saya mengoreksi apa yang seharusnya dibenahi. Alhamdulillah saya melakukan save dan kami mendapatkan kemenangan,” ujar kiper asli Surabaya ini. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs