Senin, 29 April 2024

PSG Lolos Perempat Final Piala Prancis Usai Tumbangkan Brest 3-1

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kylian Mbappe mencetak satu gol ketika Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Brest dengan skor 3-1. Foto: Getty Images Kylian Mbappe mencetak satu gol ketika Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Brest dengan skor 3-1. Foto: Getty Images

Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengalahkan Brest dengan skor 3-1 untuk mengunci tiket perempat final Piala Prancis, Kamis (8/2/2024) dini hari.

Sepekan sebelum mereka menjamu Real Sociedad di Parc des Princes di 16 besar Liga Champions, PSG mendapatkan kemenangan yang mendongkrak kepercayaan diri saat melawan sesama tim strata tertinggi Prancis.

Seperti dilaporkan Antara, Kylian Mbappe membawa sang juara Prancis membuka keunggulan pada menit ke-34. Kemudian gol Danilo Pereira pada menit ke-37 dan Goncalo Ramos pada menit ke-92 melengkapi kemenangan tim ibukota Prancis. Brest hanya mampu mengemas satu gol dari Steve Moune pada menit ke-65.

Tim tamu harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Lilian Brassier diganjar kartu merah karena tekel berbahayanya terhadap Mbappe.

PSG selanjutnya akan berhadapan dengan Lille di Liga Prancis pada Sabtu (10/2/2024). Kemudian mereka akan melawat ke markas Real Sociedad Rabu (7/2/2024). (ant/man/saf/ipg)

Hasil-hasil pertandingan 16 besar Piala Prancis:

Lyon vs Lille: 2-1

Le Puy  vs Laval: 2-1

Montpellier vs Nice: 1-4

St Priest vs Valenciennes: 1-2

Strasbourg vs Le Havre: 3-1

PSG vs Brest: 3-1

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs