Minggu, 5 Mei 2024

Rasmus Hojlund Absen Tiga Pekan Karena Cedera Otot

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Rasmus Hojlund merayakan golnya ke gawan Luton dalam pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Kenilworth Road, Luton, Senin (19/2/2024) dini hari WIB. Foto: AFP

Rasmus Hojlund ujung tombak Manchester United (MU) dipastikan absen dalam pertandingan melawan Fulham di Old Trafford, Sabtu malam, karena cedera otot.

“Dia diperkirakan absen selama dua sampai tiga pekan,” tulis Manchester United dalam laman resmi seperti dilansir Antara, Sabtu (24/2/2024).

Setan Merah juga dipastikan tak akan diperkuat striker Denmark berusia 21 tahun itu dalam Derbi Manchester di Stadion Etihad pada 3 Maret mendatang.

Kabar yang menimpa striker seharga 72 juta poundsterling (Rp1,4 triliun) serta pemain termuda yang mencetak gol dalam enam pertandingan liga berturut-turut itu, menjadi hantaman keras bagi pelatih Erik ten Hag dan ambisi Setan Merah finis dalam zona Liga Champions.

Padahal Setan Merah sudah mulai menemukan konsistensinya dengan memenangkan lima pertandingan dalam semua kompetisi secara berturut-turut.

Hojlund juga akan absen membela klubnya dalam pertandingan Piala FA melawan Nottingham Forest, Rabu pekan depan. (ant/man/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
32o
Kurs