Jumat, 17 Mei 2024

Tiga Prediksi Kakak Marselino Atas Semifinal Piala Asia U-23

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Okta Fianus Fernando, kakak kedua Marselino Ferdian menjelang nobar di Balai Kota Surabaya memprediksi Timnas Indonesia akan unggul 2-1 atas Uzbekistan. Foto: Istimewa

Kakak Marselino Ferdinan memprediksi tiga kondisi laga semifinal Piala Asia U-23 antara Tim Nasional Indonesia melawan Uzbekistan malam ini, Senin (29/4/2024).

Okta Fianus Fernando, kakak kedua Marselino memprediksi Timnas Indonesia akan unggul 2-1 atas Uzbekistan.

Kalau pun tidak, maka juga tidak akan berakhir kalah.

“Menang 2-1 atau seri adu pinalti, atau extra time. Biar seru agak panjang,” kata Okta ditemui awak media sebelum nobar di Balai Kota Surabaya, Senin (29/4/2024).

Ia juga optimistis adiknya akan ikut menyumbang poin kemenangan malam ini.

“Pastinya (memprediksi Marselino cetak gol). Di grup keluarga chat dari kakak-kakaknya, pokoknya harus menunjukkan kelebihannya. Kelebihan shooting, keluar dari kotak penalti, harus percaya diri dengan itu, percaya diri dengan shooting jarak jauh yang dia punya, kelebihannya seperti itu, ya harus ditingkatkan,” terangnya lagi.

Apalagi melihat prestasi Timnas senior belakangan. Ia berharak Timnas U-23 bisa mengukir sejarah yang belum pernah terwujud, berkesempatan ikut Olimpiade Paris.

Ribuan penonton memadati nobar semifinal Piala Asia U-23 di Balai Kota Surabaya, Senin (29/4/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

“Pasti senang, bangga. Karena akhir-akhir ini dari Piala Asia senior Timnas mengukir sejarah. Harapan dan mimpi yang sudah lama ini sekarang mulai terwujud, antusias naik itu pasti,” ujarnya lagi.

Ia hadir sendiri, sementara keluarga menyaksikan dari rumah.

“Saya saja, orang tua di rumah, sama sama istri dan saudara-saudara. Harapannya pasti menang. Targetnya lolos olimpiade harapannya. Setelah lawan Korea, mungkin kepercayaan diri lebih tinggi, konsisten,” paparnya lagi.

Ia berharap Timnas solid dengan kondisi fisik dan mental prima.

“Pasti (pesannya) semangat, doa, ringan-ringan saja. Kita lihat secara tim solid, fisik mental bagus,” imbuhnya.(lta/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Kurs
Exit mobile version