Jumat, 19 Juli 2024

Tim Futsal Jatim Lolos Babak 6 Besar Liga Futsal Nusantara

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Tim futsal Jatim proyeksi PON 2024, tampil di Liga Futsal Nusantara Jatim 2024 dengan mengusung nama GBK Surabaya. Foto: Istimewa

Tim futsal Jawa Timur (Jatim) yang bertanding dengan nama GBK Surabaya, meraih kemenangan kedua sekaligus memastikan tiket lolos babak enam besar Liga Futsal Nusantara Jatim 2024.

Kali ini skuad polesan Ambar Supriyanto mengalahkan Warok FC Ponorogo dengan skor 4-0, Jumat (14/6/2024) sore di King Futsal Pasuruan.

Keempat gol tim futsal Jatim dicetak Bilal Abdillah Ihsani, M. Zacky Nurdiansyah, Zidan Kurnia Hidayat, dan Sandy Kusuma Triandy.

Kemenangan ini memastikan tim futsal Jatim lolos ke babak enam besar Liga Futsal Nusantara Jatim 2024. “Kami bersyukur karena lolos ke babak enam besar. Secara permainan, anak-anak lebih baik dari game pertama,” ujar Ambar Supriyanto.

Selanjutnya, tim futsal Jatim berjumpa dengan tuan rumah Maha FC Pasuruan. “Untuk pertandingan pemungkas, kami tetap fight. Sebab kami tidak memilih lawan untuk babak enam besar,” tegas Ambar Supriyanto.

Sebagai catatan, babak enam besar dibagi dua grup, masing-masing grup diisi tiga tim. Juara grup di babak enam besar tampil di final untuk berebut juara Liga Futsal Nusantara Jatim 2024. (saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Jumat, 19 Juli 2024
30o
Kurs