Rabu, 22 Mei 2024

FKPPI Desak Pemilih Muda Tak Golput

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Agoes Soerjanto, Ketua Generasi Muda FKPPI Jawa Timur mengatakan momentum pemilu presiden harus dijadikan ajang bangkitnya kaum muda untuk memimpin bangsa.

“Bangsa ini butuh bangkit kembali dan berjaya di dunia internasional, maka momentum pilpres harus dipandang sebagai pijakan penting” kata Agoes Soerjanto, Senin (19/5/2014).

Menurut Agoes, pilpres kali ini merupakan ajang bagi generasi muda untuk ikut mensukseskannya. Caranya dengan tidak melakukan golput.

Sementara itu, terkait mengerucutnya dua pasangan calon presiden, hingga kini GM FKPPI mengaku belum menentukan sikap dukungan bagi salah satu calon.

Dukungan GM FKPPI, kata dia, akan diberikan dengan terlebih dulu melakukan pembahasan di tingkat rapat pimpinan nasional.

Yang pasti, GM FKPPI Jawa Timur berharap pasangan yang telah ada yaitu Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta mampu mensejahterakan rakyat. “Siapapun yang terpilih, kami selalu mendukung agar bangsa ini semakin bermartabat dan lebih maju,” kata Didik Prasetiyono, Sekretaris GM FKPPI Jatim. (fik)

Teks Foto :
-Didik Prasetiyono (kiri) dan Agoes Sorjanto.
Foto : FKPPI

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
28o
Kurs