Rabu, 8 Mei 2024

Penangkapan Rahmat Yasin Dinilai Musibah Bagi PPP

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Hazrul Azwar Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengatakan, ditangkapnya Rahmat Yasin Ketua DPW PPP Jawa Barat yang juga Bupati Kabupaten Bogor oleh KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) Rabu (7/5/2014) malam merupakan musibah bagi PPP.

“Ini musibah dan cobaan bagi PPP. Semoga beliau tabah,” kata Hazrul menanggapi penangkapan Rahmat Yasin di Jakarta seperti dilaporkan Antara.

Meski demikian, DPP PPP akan menyiapkan dan memberikan bantuan hukum kepada Rahmat Yasin. Namun terlebih dulu akan berkonsultasi dengan yang bersangkutan.

“Tentu akan kita siapkan bantuan hukum untuk beliau,” kata Ketua Fraksi PPP DPRRI itu.

Syaifullah Tamliha Wasekjen PPP mengatakan, DPP PPP merasa prihatin atas kasus yang menimpa Rahmat Yasin.” Kalau memang benar, DPP PPP menyampaikan keprihatinan yang mendalam,” kata Tamliha.

Rahmat Yasin dicokok KPK malam ini terkait pembebasan lahan, Rahmat Yasin ditangkap dirumahnya dalam operasi tangkap tangan oleh KPK di rumahnya.

Dalam aksi OTT itu, KPK juga menangkap seorang yang bernama Zairin MP, kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bogor. Juga turut diamankan, sebuah kardus yang berisi yang dalam jumlah banyak. (ant/dwi/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
33o
Kurs