Kamis, 25 April 2024

HUT ke-7 Partai Gerindra Dirayakan Sederhana

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan

Partai Gerindra melaksanakan tasyakuran HUT ke-7, Jumat (6/2/2015) dengan sederhana. Acara diisi potong tumpeng dan menyantuni anak yatim di kantor DPP Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta.

Prabowo juga berorasi membakar semangat kader dan simpatisan Partai Gerindra. Prabowo menyampaikan amanat bahwa ke depan Partai Gerindra harus tetap menjadi partai yang bersih dan berjuang bersama rakyat.

“Partai Gerindra harus jadi partai yang tetap bersih dan berjuang untuk rakyat,” tegas Prabowo dengan penuh semangat, Jumat (6/2/2015).

Ujung tombak perjuangan partai, menurut Prabowo, kini berada di para kader yang menjadi anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota. Karena itu, Prabowo meminta kader dan simpatisan tetap menjadi pejuang politik yang loyal, berjuang dengan tulus demi kemajuan Bangsa dan Negara.

Usai berorasi, Prabowo mengajak seluruh hadirin shalat Jumat bersama di aula kantor DPP Partai Gerindra. KH. Ghofur dari Pesantren Sunan Drajat Jawa Timur bertindak sebagai Imam dan Khatib.

Momen HUT ke-7 Partai Gerindra dijadikan sebagai momentum bersyukur sekaligus introspeksi. Bersyukur atas apa yang diraih, dan introspeksi untuk lebih baik ke depannya.

Prabowo berterima kasih kepada kader di daerah dan juga seluruh rakyat Indonesia yang telah membesarkan Partai Gerindra hingga dapat mencapai peringkat 3 besar dalam Pemilu Legislatif 2014. Hasil ini merupakan amanat rakyat yang harus dijaga.

Dengan kekuatan yang lebih besar saat ini, Partai Gerindra akan berusaha semakin kuat mengawal dan mendukung program-program pembangunan pemerintah, sejauh itu berpihak pada kepentingan rakyat, bangsa dan negara.(faz/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
29o
Kurs